Giveaway : Tips Cantik Ala Kamu

updated

banner-lomba-giveaway
banner giveaway

Sedikit informasi untuk teman-teman yang sudah pernah berkunjung ke sini, selain akun wordpress ini, saya mempunyai akun blogspot juga. Dulunya beralamat di : https://rumah-yube.blogspot.co.id

Karena ada script yang error di dalam blogspot tersebut dan saya tidak bisa memperbaikinya, kemudian pindahlah saya ke wordpress ini. Namun demikian, karena saya kurang menguasai wordpress terutama untuk plugin dan tidak ada layanan monetisasi seperti blogspot, maka dengan niat dan kemauan serta keteguhan hati, kemudian saya membeli hosting dan domain berbayar untuk blogspot saya tersebut.

Saya memakai Dewaweb untuk hosting dan pembelian domain. Murcee..tapi gak murahan dan juga dipergunakan oleh komunitas besar seperti Blogger Perempuan.

Alamat rumah saya yang baru itu di sini : http://www.indriariadna.com

Untuk memperkenalkan rumah baru saya tersebut, saya mengadakan event kecil-kecilan semacam giveaway. Mengapa saya sebut kecil-kecilan ? Ya karena hadiahnya berupa pulsa, belum ada pihak sponsornya hehe..

Mari berkunjung dan mampir di mari untuk melihat syarat dan ketentuannya, gampang banget kok.

Baca di : Giveaway, Tips Tampil Cantik ala Kamu.

Mohon dukungan dan support teman-teman sekalian, agar supaya rumah baru saya ini ramai ya ^^

Makasih

Indri

 

 

 

3 thoughts on “Giveaway : Tips Cantik Ala Kamu

Leave a Reply

