Aku Ingin Punya Rumah Seperti The Adamaris Residence By Wiraland Property

Mempunyai rumah sendiri setelah berumah tangga adalah cita-cita paling mulia dan paling saya impikan dan dambakan setelah saya menikah.
Membayangkan tinggal di rumah yang nyaman dengan keluarga kecil yang bahagia, benar-benar membuat saya agak ngotot untuk segera memiliki rumah sendiri.
Mungkin saya terjangkit penyakit Cinderella Love Story, yang selalu hapilly ever after….atau drama-drama romantis ala Korea ? Entahlah ….

Dulu saya berpikir bahwa kota Semarang adalah satu-satunya kota tempat tinggal terbaik bagi kami, meskipun kemacetan dan banjir sudah menerjang beberapa lokasi tetapi saya cinta kota Semarang.
Meskipun bukan kota kelahiran tetapi saya besar dan dewasa di kota ini.
Kotanya cenderung aman, kuliner nya lengkap dan murah meriah, mau kemana-mana juga dekat dan semua serba ada.

Tidak pernah terpikir sama sekali bahwa saya akan meninggalkan kota Semarang.
Meninggalkan keluarga besar kami, orang tua dan saudara-saudara untuk mengadu nasib di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pulau yang di kenal juga sebagai Borneo dan suku Dayak-nya.

Hampir 3 tahun sudah saya menetap di Kalimantan Tengah. Cita-cita untuk mempunyai rumah pun tidak pernah hilang. Meskipun orang tua dan saudara-saudara menyarankan untuk membeli rumah di Semarang saja tetapi kami berpikir, toh kami bekerja dan tinggal di Palangkaraya. Sudah seharusnya kami mempunyai rumah di sini, di kota Palangkaraya ini.

Dengan ijin Tuhan, bulan Mei 2016 yang lalu, saya dan suami sudah akad kredit rumah. Rumah kecil dengan luas tanah yang cukup untuk kami. Masih sangat sederhana dan belum tersentuh renovasi sama sekali.
Tetapi rasa di hati ini sudah plong, tercapai juga cita-cita kami untuk mempunyai rumah sendiri.

IMG_20160620_105412T
dokumen pribadi

Suami saya sudah merancang renovasi untuk site plan rumah kami. Senang melihat suami dan anak bersemangat dan ribut tentang penempatan kamar, kamar mandi dan bahkan letak pintu rumah dan letak jendela .
Rencana site plan nya seperti ini :

Scan kecipir
dokumen pribadi

 

 

Tapi saya yakin pasti site plan ini akan berubah dan di revisi lagi. Tahu tidak ? Ini site plan yang ke-3 yang di buat suami saya.

Meskipun sama-sama terhitung murah harga rumah kami, tapi saya yakin kualitas bangunan dan model rumahnya pasti sangat berbeda jauh dengan Rumah Murah di Medan.
Saya berandai-andai, seandainya saya tinggal di kota Medan, saya pasti akan memilih produk rumah dari Wiraland Property.

Keunggulan Wiraland Property :

  • Lokasi strategis
  • Site plan rapi dan tertata
adamarissiteplan
the adamaris site plan
  • Fasilitas lengkap : high integrated security system, underground wiring system, swimming pool, children playground, panic button, green park view, modern club house, open gazebos.
  • Model desain bangunan terbaru
  • Sudah ada rumah contoh
castillorumahcontoh
rumah contoh
  • Pilihan lokasi banyak dan strategis
  • Progress  selalu update

Saat saya sedang melihat-lihat website Wiraland Property dan membuka gallery project rumah contoh, suami saya berkata :”Lha..ini ada contoh rumah yang bagus, sudah ada perabotannya pula, revisi lagi ah”
Benar kan perkiraan saya, site plan rumah kami pasti akan berubah lagi.

Beberapa ide yang kami dapat saat melihat gallery project Wiraland Property antara lain di bawah ini :

  • Desain Ruang Tamu yang cantik
    desain ruang tamu
  • Desain Ruang Makan

desain ruang makan

  • Desain Kamar Tidur

kolasekamartidurdeluxe

Semoga semakin dimudahkan kami menerima rejeki oleh Tuhan sehingga secepatnya mampu merenovasi rumah kami supaya menjadi cantik dan nyaman seperti galeri di atas.

Artikel ini saya ikut sertakan dalam Lomba Blog atau Blog Competition yang di selenggarakan oleh Wiraland Property Group.

Devices

Leave a Reply

