Review : Lipstick-lipstick [ku]

Sebenarnya, semua lipstick ini koleksi lama, jaman masih kerja keras bagai kuda.
Sekarang jadi ibu rumah tangga sejati kok malah lipstick nya gak habis-habis dan belum ada yang baru juga [buka kartu] hehe.
Ketauan kan kalau di rumah jarang dandan.

Tapi mendadak dangdut semalam ingin sekedar mencoba review review gitu biar ekinian.
Walaupun sekarang trend-nya yang lagi booming tentang si lipstick cair, ya gimana lagi lha wong sementara ini punyanya lipstick stick semua.

Sering bingung juga, pengennya sih beli lipstick cair gituh tapi kok ya harga bawang merah setelah lebaran ini malah naik semau-maunya sendiri.
Dari yang 1/4 kg harga  10.000 perak, nangkring jadi 16.500 rupiah  sampai sekarang gak mau turun lagi harganya.
Hati emak mana seh yang tega…
Dilema yang nyata ya seperti ini nih , harga bawang merah dan harga lipstick beda-beda tipis..

Back to topic, beberapa photo yang saya ambil sambil bingung bagaimana ngaturnya biar enak di pandang mata. Sudah sedap di pandang belum ? Belum ya ? Okeh gak papa

IMG_20160719_112512T
koleksi lipstick jadul

 

 

IMG_20160719_112915T
lipstick lipstick lipstick

Keterangan : dari kiri – kanan
1. Sophie Paris Kluge LSPS 2 Lindsay
2. Sophie Paris Velvet Nude SPL7
3. Maybelline Colorsensation B41 Chestnut
4. Wardah Exclusive Lipstick #34 Sweet Orchid
5. Sophie Paris Kluge LSPS 1 Miley
6. Oriflame Pink Satin
7. Just Miss J-33
8. Emina Oh So Kissable Lipstick #8 Fantastic Cho
9. Mirabella Colorfix Cool #45
10. Just Miss J-31

Dalam memilih warna lipstick, buat saya gampang-gampang susah ya. Soalnya bibir saya hitam padahal saya nggak ngerokok lho, cuman keseringan minum kopi hitam aja hehe.
Pengaruh gak sih?
Karena pengaruh warna bibir saya ini, saya lebih prefer memilih matte lipstick.
Lipstick matte bisa menempel sempurna dan tahan lama pula, jadi lumayan lah gak perlu terlalu sering touch up.
Nih contohnya saat pemakaian, saya pakai J-33 dan saat mulai pudar, bibir hitam saya mulai nongol.

IMG_20160717_135238T
lipstick Just Miss J-33

Yang di bawah ini swatch lipstick-lipstick di atas tadi ya. Sesuai dengan keterangan nomor di atas , sudah urut dan antri ..sip.

IMG_20160719_113253T
lipstick swatch

Sementara ini saya paling suka Mirabella dan Just Miss. Why ?
Karena menutup sempurna bibir saya dan tahan lama. Warna lipsticknya tidak nempel kemana-mana kalau di pakai buat makan atau minum.
Pun harganya sangat terjangkau pula. Mirabella Colorfix cuman 33 ribuan dan Just Miss bahkan hanya 13 ribuan.

Selain 2 lipstick ini, semua yang di atas itu dipakai sebentar terus nguap atau melet aja udah hilang hihi.

Kalau ada yang punya lipstick bagus dan terjangkau,  bisa di rekomendasikan, komen dong..

Salam lipstick marebuan…

Leave a Reply

