Review : Produk Nivea yang saya pakai

Beberapa hari ini saya sedang kesengsem dengan produk Nivea. Bukan yang pertama kali saya beli sih, dulu banget sudah pernah pakai lipbalm sama HBL nya tapi sudah lama banget. Biasa, tak bisa setia..

Cuaca di Palangkaraya yang sangat ekstrim membuat saya harus beberapa kali ganti HBL. Bingung juga…maunya saya sih ya HBL nya teksture nya thick tapi gampang meresap dan gak lengket. Paling tidak kalo thick kan bisa lebih melindungi kulit [ga pengaruh sih ya..]

Ternyata susah ya menemukan apa yang saya mau. Sudah mencoba HBL Marina, QL, Emeron Lovely, Vaseline, Viva, Irina Goat, Venus Kimia Farma..apa lagi ya… Pokoknya yang murah meriah gitu harganya tapi belum ada yang sreg.
Yang paling lumayan harganya, maksud saya di atas 20 ribuan  ya Irina Goat, wanginya enak dan tidak lengket tapi agak mahal harganya. Selain Vaseline dan Irina Goat, semua merk yang saya sebutkan itu harganya di bawah 20 rebuan deh..

Saat belanja kebutuhan mingguan “tak sengaja” melihat produk Nivea HBL ini di deretan depan rak etalase.
Setelah di dandani dan ambil poto cantik ini penampakannya :

rumah-yube.blogspot.co.id
nivea tampak belakang
indriyas rumah-yube.blogspot.co.id
tampak depan

Yang ukuran besar 400 ml seperti ini harganya 40 ribu dan yang paling kecil ukuran 100 ml harganya 12 ribu an.

Ada beberapa varian untuk lotion, cream dan serum. Bisa anda lihat di selengkapnya di website Nivea ini.

Untuk tekstur, tidak thick tetapi lebih light atau agak encer menurut saya. Tetapi begitu di aplikasikan ke kulit langsung terserap dan yang saya suka — tidak lengket. Benar-benar smooth dan tidak lengket sama sekali. Kalau untuk wangi nya, aromanya tidak terlalu tajam dan khas Nivea. Bukan masalah sih.

Menurut saya, untuk saat ini HBL yang oke punya dalam artian tidak lengket ya si Nivea ini.
Karena berasa sumuk atau gerah gitu kalau memakai HBL yang thick dan lengket lengket.

Memang ada Nivea Sun Protect SPF 30 di wish list saya. Ini semacam lipbalm tetapi dengan tambahan moisturizer dari ekstrak bunga matahari dan Hydra IQ plus SPF 30.
Jadi selain memberi kelembaban di bibir saya yang hitam dan kering ini, sekaligus juga memproteksi bibir dari sinar UVA dan UVB. Waterproof pula, jadi jangan khawatir pulasan lipbalm ini tidak akan cepat menghilang bila anda sekedar minum.

Bentuknya seperti ini, beratnya 4.8 gram dan harganya 15.700 di Palangkaraya.

rumah-yube.blogspot.co.id
nivea sun protect lipbalm

 

rumah-yube.blogspot.co.id
setelah di buka

Sudah saya pakai, wanginya enak dan lembut sekilas mirip-mirip aroma vanila tapi tidak tajam. Nanti kalau sudah saya pakai sebulan akan saya update lagi.

Produk Nivea yang terakhir  adalah Nivea Deodorant Dry Comfort.

Sebetulnya saya sudah puasa memakai deodorant sekitar 3 tahun. Tetapi gara-gara efek minum obat tiap hari membuat keringat saya berbau sangat tajam. Kasihan juga suami dan anak saya kalau tiap hari membaui aroma saya yang kecut acem dan apek.

Harganya 15 ribuan dengan volume 50 ml. Wanginya tidak terlalu tajam cenderung light dan memang setelah aplikasi,  lipatan ketiak jadi tidak terlalu “banjir”

Kalau di suruh memilih, saya lebih memilih Nivea deodorant daripada Dove deodorant. Karena yang saya pakai terakhir sebelum 3 tahun puasa adalah merk Dove. Jadi saya masih ingat bau dan aromanya. Produknya pun masih ada dan belum habis. Menurut saya deodorant Dove wanginya terlalu tajam dan kuat.

Apakah ada wish list saya untuk produk Nivea selain di atas ? iya ada
Saya pengin lip butter yang model cepuk dari Nivea seperti di bawah ini. Harganya sekitar 40 ribuan. Pengin membandingkan saja sih, lebih melembabkan yang stick atau yang butter.

sumber : website Nivea

Baiklah, sekian beberapa review dari saya. Boleh di share artikel ini apabila bermanfaat.
Terima kasih..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s