[Review] : Herbadrink, Be Herbal Be Healthy


Ikut lomba foto kontes yang di selenggarakan oleh Herbadrink, iseng tapi ngarep menang hehe.
Baru tahu juga kalau ada produk Herbadrink ini karena sebelumnya belum pernah sama sekali mencoba ataupun beli produk ini. 
Foto kontesnya bertajuk #KembaliAlami dan #BreakYangAlami,,, nah foto yang saya kreasikan ada di bawah ini :







Ternyata pekerjaan fotografer amatiran berat juga yak, harus pinter-pinter ambil angle supaya bisa terlihat cantik ciamik, jongkok sana ndlosor sini. Belum kelar potonya sudah encok duluan melanda hahaha…
Two thumbs up deh buat para fotografer professional, kalian memang luar biasa….#standingovation.
Herbadrink ini salah satu produk dari Konimex dan termasuk jamu, bukan obat. Ada beberapa varian produk yang selengkapnya bisa di lihat di website ini.
Kemaren saya membeli 2 varian, Kopi Ginseng 1 pack dan Chrysanthemum [teh seruni] 1 pack. Per pack isi 5 sachet dan harga per pack nya Rp. 10.800 [mungkin beda tempat beda harga] ini harga di Palangkaraya ya. Beli 2 pack gratis lunchbox cantik terbuat dari bahan plastik.
Saya ini penggemar kopi terutama kopi hitam dan suka rasa kopi yang cenderung pahit daripada manis. Untuk penyuka minuman manis, Herbadrink ini pasti akan sangat cocok bagi lidah kalian. Terus terang bagi lidah saya masih terlalu manis,,, sangat. Apakah saya termasuk si pahit lidah? Hahaha
Overall, untuk varian Kopi Ginseng dan Chrysanthemum, aromanya tidak terlalu “jamu” banget. Yang  kopi ginseng sekilas mirip-mirip kopi instant gitu aroma nya sementara yang Chrysanthemum seperti teh seruni pada umumnya tetapi aroma nya lebih ringan.
Sekali lagi, karena saya penggemar kopi hitam pahit dan sudah di level “kecanduan”  maka Herbadrink ini kurang nendang bagi saya ya. Terutama dari sisi “manisnya” terasa sangat manis bagi saya [opini pribadi ya].
Dari segi kemasan, sangat praktis karena 1 pack berisi 5 sachet [bungkus] sangat cocok untuk teman perjalanan jauh seperti camping, piknik, touring ataupun sekedar buat “wedangan” sendiri di rumah.
Karena saya lebih suka minuman panas, saya membuat Herbadrink ini menggunakan air panas mendidih. Belum pernah mencoba bila di sajikan dingin, siapa tahu enak juga ? Info ya kalau sudah mencoba versi “dingin”
Oke, semoga bermanfaat dan thanks for reading…  
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s