{Review} :: Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner ::


Tanggal 30 April bulan lalu, saya dapat surprise dari Hometester [#HomeTesterClubID] berupa 1 paket Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner. Tentu saja setelah mendaftar dan menjadi anggota/member.
Shampoo dan Conditioner nya masing-masing berukuran 70 ml, di bungkus cantik dengan kain transparan. Oiya, ada juga email dari Hometester bahwa saya terpilih menerima paket Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner.
Pada dasarnya saya ini adalah tipe orang yang tidak setia {dalam hal tertentu} seperti dalam hal pemakaian shampo, HBL, sabun mandi, skincare. Suka sekali gonta-ganti merk bahkan sebelum merk yang sedang saya pakai habis. Apakah anda juga ?? wink wink
Pernah dulu, gara-gara termakan iklan di TV, ada satu iklan shampoo baru dan tanpa tunggu lama, segera saya beli satu set shampo dan conditioner merk di iklan tersebut {boleh sebut merk gak sih}.
Alhasil, ternyata tidak cocok saudara-saudara, rambut menjadi lepek banget dan tumbuh ketombe di kulit kepala. Yang paling gak enak adalah gatal yang aduhai akibat ketombe yang hehhhh gemana getuuu. Mau di garuk tapi malu, tidak di garuk kepala gatal banget…..ampun dehhhh.. plus susah banget menghilangkan ketombe gara-gara pemakaian shampo yang tidak cocok ini. Sampai beberapa kali ganti merk shampo dengan harapan ketombe hilang.
Merk terakhir saat itu yang saya coba adalah Dove Anti Dandruff.  Gak peduli gonta ganti shampo karena keinginan untuk sembuh dari ketombe dan ternyata puji Tuhan cocok. Ketombe minggat dan tidak balik lagi sampai sekarang.
Setelah itu, mulai bertualang lagi dengan merk-merk shampo yang berbeda. Apalagi hampir tiap tahun rambut selalu saya smoothing atau rebonding. Sampai akhirnya saya tobat smoothing gara-gara rambut saya yang semakin menipis dan botak di beberapa tempat.
Coba-coba shampo ada baik nya juga sih, salah satunya adalah saya jadi tahu mana shampo yang cocok dan tidak cocok dengan rambut saya. Walaupun yang benar-benar saya butuhkan belum ketemu sampai sekarang. Saya butuh yang bisa menumbuhkan rambut dan menebalkan, ada gak sih ?
Oke, kembali lagi ke Dove Volume Nourishment Shampoo &Conditioner, saya sudah mencobanya selama 1 minggu dan pendapat saya :
          Saya suka wanginya, lembut dan enak lebih enak dari varian yang lain
          Rambut saya jadi lembut dan mengembang
          Kulit kepala bersih, tapi walaupun begitu tetap saya keramas tiap hari karena cuaca di Palangkaraya sangat ekstrim, panas banget.
          Dari segi kemasan, unik karena shampoo dan conditioner nya di desain dengan kemasan sama tetapi yang satu terbalik dengan yang lain, lucu.
          Dari segi harga juga sangat terjangkau [idr 10.000 an per botol], dengan rambut saya yang pendek di atas leher dan pemakaian tiap hari, tiap kali pakai 1-2 kali pump, 2 minggu belum habis.
         Rating, 1 – 10 saya beri nilai 8
          Apakah saya akan membeli lagi kalau Dove shampoo ini habis ? Tentu saja, recommended banget terutama untuk rambut lepek dan berminyak.
Kamu juga bisa menjadi member dan berkesempatan mencoba berbagai produk tester dari Hometesterclub, klik di sini ya : Hometesterclub
Selamat mencoba..

Thanks for reading dan semoga bermanfaat.

One thought on “{Review} :: Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner ::

Leave a Reply

