{Review} :: Kuliner, Pizza Hut, Palangkaraya ::


:: Kuliner, Pizza Hut, Palangkaraya ::
Ceritanya, tahun ini tidak mudik ke Jawa berhubung Mikhael tidak ada libur panjang. Kabut asap kemaren sudah libur panjang banget soalnya, hampir 3 bulan jadi bulan november desember ada tambahan pelajaran setiap hari.
Pizza Hut ini pertama kali ada di Palangkaraya lho, baru saja buka 2 hari yang lalu. Terus malam minggu kemaren tanggal 26 des kita jalan ke sana. Baru sampai di depan pintu gerbangnya ya ampunnn mobil motor full penuh bangettt, kita pikir ada acara ultah atau di booking untuk ultah gitu karena tamu2 nya sampai duduk di luar segala.
Jadilah langsung cuzz untuk cari info, ternyata bukan ultah, tapi memang pada antre dapat tempat di dalam, ini penampakan antrenya. Macam antre di RS Doris wakakakak…
Setelah di tulis sama mbaknya untuk antre, sekitar 15 menit lah kita di panggil dan di tunjukkan tempat duduk. Nah waktu kita masih di luar tadi kita sudah di beri katalog menunya, tau sih biar nanti enggak kelamaan nunggu pesanan.
Jadi, ini yang kita pesan :
1 loyang pizza CB/R dabu dabu —- ukuran sedang, bisa untuk 3-4 orang, nyuzz rasanya ada paprika, jamur, bawang merah, kemangi, beef, pingiran nya pakai keju mozzarela
1 chesse roll 6 pcs —- 6 pcs cemilan enak ada isia keju mozzarela
1 meatballs beef mush —– rekomen banget, ini ordernya hubby, mangkuk hotplate nasi, meatballs yang enakkkk banget, lembut banget meleleh di mulut, ada sayur nya juga sedikit, saus sedikit, enakk banget, nyesel gak ikut pesen ini
1 banana split —- 4 scoop ice cream campur ada rasa strawberry, vanila dll lupa, choco chips, biskuit, pisang
1 cold frappe  —- rasa kopi light ada whipp cream nya
1 santino kopi  —- 1 pitcher kopi hitam bisa untuk 3 cangkir  kopi
Yang pertama kali datang adalah si cold frappe, beberapa menit kemudian datang meatballs beef mush, santino kopi, chesse roll, terakhir si pizza. Banana split kita pesan belakangan biar enggak meleleh.
Offer all, puas dan kenyang makan di sini, pelayanannya juga ciamik dan 2 jempol. Belum nemuin service yang seperti ini di Palangkaraya di kafe atau resto lain.
Tapi minusnya, bagi saya di sesi pembayarannya. Tidak seperti di Jawa ada banyak bertaburan diskon dan potongan harga kalau kita pakai kartu kredit. Di sini ada juga lho diskon dari beberapa bank seperti BNI, BCA, Mandiri dan kita adanya si kartu kredit mandiri doang. Di brosurnya sih ada tertulis potongan harga sampai 50% menggunakan fiesta poin yang otomatis nampak saat kartu di gesek di mesin EDC. Ternyata,,,,,, jeng…jeng… 2 kartu kredit mandiri di keluarkan semua tapi balik semua sama si mas nya, katanya program nya belum terinstall atau bagaimana jadi tidak bisa membaca fiesta poin nya berapa. See…. begitulah, maksud kita kan lumayan dong kalau ada potongan begitu, soalnya fiesta poin nya memang belum pernah di pakai.
Akhirnya bayar pakai cash, 243.001 rupiah dan pulang dehhh, kenyang….
Next ber-kuliner lagi ke mana ya……  
pilih menu dulu

ngantre,,, kayak di doris hehe

meatballs beef mush

chesse rolls

menyantap pizza
 

pizza with dabu dabu

banana split

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s