{Jalan-jalan} : Tugu Soekarno, Palangkaraya, Kalteng

Kami baru saja pindah dari Semarang ke Palangkaraya bulan Juli 2014, persis saat libur kenaikan kelas.
Mas Meel sebelumnya bersekolah di SD YSKI Kristen 2, Dr. Cipto, Semarang.
Naik ke kelas 6, dia pindah sekolah juga di SD Santa Maria, Jl. Tjilik Riwut.

Dari poto-poto yang kita ambil, kelihatan banget kalo mas meel nggak terlalu excited. Soalnya dia masih marah, nggak mau pindah sekolah katanya.

nongkrong di dalam area


Di palangkaraya juga banyak taman-taman cantik atau tempat-tempat nongkrong di pinggir jalan. Tugu Soekarno ini salah satunya.

view tugu soekarno dari samping


Dari tugu Soekarno ini bisa melihat view jembatan Kahayan, jembatan yang cantik apalagi saat malam hari. Di hias lampu, jadinya romantis.

view jembatan kahayan dari area tugu soekarno




Di tugu Soekarno ini juga ada wisata susur perahu, sayang waktu kita kesana, loket nya tutup, pegawai juga tidak ada.
Jadi kita hanya poto-poto sendiri saja.

banner wisata susur sungai

Beberapa kali lewat di tugu Soekarno waktu sore hari, ada beberapa penjual berjualan di depannya, seperti tukang pentol, tukang gorengan dan tukang es.

Ramai pengunjung juga saat petang, mungkin karena akses masuknya free.

Ini salah satu yang saya suka dari kota palangkaraya.

ga mau hadap kamera, huhuhu

Sampai jumpa di jalan-jalan berikutnya ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s