{Sharing} Blogger Theme

Salam hari minggu tanggal 22 feb.. 

Baru beberapa minggu ini ngutak utik blog ini lagi setelah terlantar sekian lama, maklum sekarang pengangguran di rumah jadi banyak waktu luang hehe

Aku liat kok tampilannya apa adanya, jadi ingin mempercantik dengan mennganti theme blog, okelah kan banyak di mbah google bisa download theme gratisan.

Udah download beberapa—eh banyak ding— theme yang aku suka, terus ke dashboard===template===restore===upload file theme yang baru….tapi gagal terus…
Sampai liat google lagi, soalnya kok ada yang salah dengan xml nya, lha saya kan nggak mudeng xml itu apa..

Ternyata oh ternyata…..ya ampun, yang saya upload masih berbentuk zip file, bodo banget kan saya
harusnya kan di extract dulu, untung deh nemu petunjuk, kalo nggak bisa galau saya soalnya gak bisa pakai theme baru..
Galaunya berakhir hari ini setelah saya ngeteh 2 gelas dan perut mules,,,lapar kale,,orak onok hubungane mbakyu…hahaha

Yawis, setelah muka blognya ganti nanti update2 lagi buat reader semua

salam
22.02.2015 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s