{Sharing} Blogger Theme

Salam hari minggu tanggal 22 feb.. 

Baru beberapa minggu ini ngutak utik blog ini lagi setelah terlantar sekian lama, maklum sekarang pengangguran di rumah jadi banyak waktu luang hehe

Aku liat kok tampilannya apa adanya, jadi ingin mempercantik dengan mennganti theme blog, okelah kan banyak di mbah google bisa download theme gratisan.

Udah download beberapa—eh banyak ding— theme yang aku suka, terus ke dashboard===template===restore===upload file theme yang baru….tapi gagal terus…
Sampai liat google lagi, soalnya kok ada yang salah dengan xml nya, lha saya kan nggak mudeng xml itu apa..

Ternyata oh ternyata…..ya ampun, yang saya upload masih berbentuk zip file, bodo banget kan saya
harusnya kan di extract dulu, untung deh nemu petunjuk, kalo nggak bisa galau saya soalnya gak bisa pakai theme baru..
Galaunya berakhir hari ini setelah saya ngeteh 2 gelas dan perut mules,,,lapar kale,,orak onok hubungane mbakyu…hahaha

Yawis, setelah muka blognya ganti nanti update2 lagi buat reader semua

salam
22.02.2015 

Leave a Reply

