{Olshop-ku} : Valentine 2015

Late post alias postingan yang telat, ya iyalah, ini tanggal berapa dan palentine tanggal berapa hehehe
Saya tulis judulnya begitu karena lumayan banyak pro dan kontra tentang hari itu ya…jadi saya mlipir aja dah, gak melok melok, sak karepmu…lho kok malah curhat

Oke, di sini saya tidak mau bahas pro kontra, biar orang2 pinter aja membahas itu, nah berhubung anak lanang sekolah di SD Katolik di SD Santa Maria palangkaraya, jadi saya pikir sah2 aja ya kalo mau ngasih souvenir temen2 nya.

Pertamanya sih Meel — nick name kalo nama panjang Mikhael Christian– mau kasih gift yang coklat batang udah jadi kayak silverqueen, delfi, tapi kok ya budgetnya dia cuman sekian.

Perkara hemat dan irit, jangan di tanya dah sama mak2 ini, eman kan bentuknya cuman kotak kecil gitu harganya mihil, hehe pelit

Akhirnya beli cetakan silikon, coklat coumpound, dan keliling sampe kaki pegel cari packaging coklatnya nggak ketemu2, mulai dari Sendy’s, pasar rajawali, pasar A Yani, Hypermart, huhuhuh nangis karena capek muter2.

Berhubung di sini nggak ada apa saya belum menemukan ya, toko TBK yang komplit —-saya jadi rindu semarang, ada harmoni, ada yg di mataram TBK, fortune, komplet2plet— ya tapi mau bagaimana lagi, saya jauh banget dari semarang, masak mau pesen online ? 
Waktu di Sendy’s liat ada gelas kecil2 lucu nan imut, jadilah packaging nya pakai gelas saja…aneh, iya saya tau, tapi daripada ga jadi bikin dan anak lanang nesu hayooo

Poto2 dan penampakan di bawah ini ya, 3hari kerja bakti, tapi so far so good lah, guru dan temen2 nya pada suka.
Nah, waktu selesai packing, kebetulan sambil nonton korea, jadi tak pikir, nanti malem aja lah ngambil potonya
Malem lelap, lupa, sampai esok harinya mau nganter sekolah, ya ampuun, blas lali….nggak kepoto yang kepacking….gara korea –ngeles–

Untuk yang mau order bisa lho, untuk souvenir ultah, valentine, lahiran, dll dll
Nanti packaging nya tak import dulu dari jawa…hehe
Bisa by email ya : indri.ariadna@gmail.com

Maaf, tidak menampilkan no hape, untuk kenyamanan saja, karena dalam sehari saya bisa menghapus sms dari unknown, nomer yang tidak saya kenal, puluhan sms, males kan..  

motonya masih di dalam kulkas
 Cantik kan ?? 
Anak lanang suka banget lo..romantis katanya..

  
 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s