{Olshop-ku} Order….bolkus

Hari ini baru aja kelar bikin orderan bolkus buat ibu2 PKK belakang blok. Biasa sih ibu2…di mana-mana nawar mulu ya…heran sih engga….ya udah lah..yang penting udah tokcer en di bayar di muka..hehe
Berhubung dapet coca cola gratis-an (dapet 4 botol medium euyyy) sayang nya laptop nya aja yg belum dapet..hehe
makanya di berdaya gunakan nih coca cola daripada beli sprite…. ilmu nya mulai kluar nih…hehe
karena coke nya warna dasarnya coklat..aku tambahin aja skalian moca pasta….hemmmmm baunyaaaa….orang jawa bilang..ngidit-ngidit…..bikin pengin nyolek walo masih di dandang….hehe
asli…mekarnya bagus plus coklatnya nyoklat, di tambah meises lagi….pasti deh si ibu yg order jingkrak2 kegirangan….en ngorder lagi (ngarep mulu) hehe
sayang nya..ga sempet kepoto….biasa kalo udah heboh gitu…sadarnya baru blakangan….
ya udah laporan nya sekian dulu..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s